Astrid Ellena Pakai One Piece di Ajang Miss World 2011

Astrid Ellena yang baru terpilih sebagai Miss Indonesia 2011 dipastikan akan menjadi kontestan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2011 yang akan berlangsung 6 November 2011 mendatang di London, Inggris. Gadis yang biasa disapa Ellen ini sedang mempersiapkan diri untuk ajang bergengsi tingkat dunia yang bakal diikuti sekitar 40 negara itu.

"Ada (latihan) publik speaking, latihan piano juga. Karena, saya rencananya mau menampilkan permainan piano saat nanti di Miss World 2011. Kita juga sudah mulai latihan, kebetulan disponsori oleh sekolah musik bertaraf internasional. Memang harus berdasarkan kemampuan, sebenarnya pengen nari daerah, seperti nari Bali gitu, tapi di sana kan belum tentu pada suka, atau dipandang bagus,” ujar Astrid Ellena yang telah menguasai piano sejak berusia 6 tahun itu.

Ellen yang ditemui di acara Khitanan Massal di MNCTV Jl. Pintu II TMII, Jakarta Timur, Rabu (22/06/2011) itu juga siap dengan segala resiko. Baginya, hujatan ataupun pujian tentunya menjadi hal yang lumrah, apalagi ajang tersebut mengharuskan pesertanya untuk memakai bikini.

“Nanti, saya akan pakai one piece, karena secara pribadi memang nggak suka pakaian yang terbuka. Saya masih mempertahankan budaya timur. Intinya, saya akan menambah terus wawasan soal Indonesia dan isu global, supaya bisa menjadi representasi Indonesia sebaik mungkin. Gak cuma dilihat dari fisik saja,” pungkasnya.


TERKAIT :