Ellen Ikut Khitanan Massal

Setelah terpilih menjadi Miss Indonesia 2011 pada 3 Juni lalu, kini Astrid Ellena mulai disibukkan oleh kegiatan-kegiatan sosialnya. Seperti hari Rabu (22/6), gadis yang akrab disapa Ellen ini terlihat turut berpartisipasi dalam acara khitanan massal yang diselenggarakan oleh MNCTV Peduli.

Astrid Ellena Ikut Khitanan Massal
Sekitar 145 anak yang berasal dari masyarakat sekitar MNCTV, anak karyawan dan outsourcing MNCTV serta kaum dhuafa yang berasal dari Jabodetabek pun ikut dalam kegiatan ini.

"Sangat senang, bisa terlibat langsung di acara ini. Khitanan massal merupakan kegiatan sosial yang sangat baik. Di sini yang ikut ada sekitar 145 anak. Mereka dibantu untuk melaksanakan salah satu kewajiban sebagai seorang Muslim," ucap Ellen saat dijumpai di MNCTV, Jl Pintu II TMII, Jakarta Timur, Rabu (22/6).

Antusiasme memang sangat terlihat dari Miss Indonesia yang cakap menggunakan bahasa Inggris, Spanyol, dan Mandarin ini. Maklumlah, karena kegiatan ini merupakan keikutsertaannya yang pertama dalam kegiatan sosial sebagai Miss Indonesia 2011.

"Ini adalah kegiatan sosial pertama setelah terpilih menjadi Miss Indonesia 2011. Tadi ada anak yang nangis dan teriak. Ikut kasihan juga, tapi ya hidup kan nggak bisa lurus atau senang terus, pasti ada sakitnya. Makanya tadi ikut menenangkan mereka. Supaya gak nangis dan sedih," lanjut dara kelahiran 8 Juni 1990 ini.

Lebih lanjut, Sang Nyoman Suwisma selaku Direktur Utama MNCTV menyampaikan bahwa kegiatan khitanan massal ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan MNCTV Peduli sebagai bentuk kepedulian sosial, sekaligus menyalurkan amanat pemirsa yang dikirimkan melalui MNC Peduli. "Semoga acara seperti ini bisa berjalan secara rutin, agar dapat meringankan beban masyarakat, khususnya kaum dhuafa, mengingat biaya khitan yang makin mahal," ujar Sang Nyoman Suwisma.


TERKAIT :