Astrid Ellena Akan Main Piano di Ajang Miss World 2011

Astrid Ellena, Miss Indonesia 2011 itu, berlatih piano sejak usianya 6 tahun. Dan, kemampuannya tersebut akan menjadi nilai tambah saat dirinya mengikuti kompetisi Miss World 2011 yang berlangsung di London, Britania Raya.

"Aku main piano dari usia enam tahun," ucapnya, Rabu, (22/06/2011), saat ditemui di sebuah acara bakti sosial di MNC TV, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Sebetulnya, Astrid ingin berlatih membawakan tarian daerah yang ada di Indonesia untuk ditunjukkannya saat kompetisi Miss World 2011 berlangsung. Tetapi, ia harus memulainya dari nol dan membutuhkan waktu lebih lama.

Lagipula, menurutnya, dalam kompetisi tersebut tidak boleh terlalu kultur. "Nggak boleh terlalu yang kultur. Harus berdasarkan kemampuan. Sebenarnya, saya pengin tari daerah, seperti tari Bali gitu. Tapi, di sana kan belum tentu pada suka atau dipandang bagus," terangnya.

Memainkan tust instrumen piano adalah kemampuan yang sebenarnya. Ia pun berlatih keras supaya bisa menarik perhatian juri yang akan memberikan penilaian. Selain piano, Astrid juga belajar public speaking.


TERKAIT :