Astrid Ellena Raih Mahkota Miss Indonesia 2011 Berkat Anjuran Kakak

Astrid Ellena Indriana Yunadi telah dinobatkan menjadi Miss Indonesia 2011. Inisiatif keikutsertaan gadis asal Jawa Timur yang akrab disapa Ellen itu di ajang Miss Indonesia ternyata datang dari kakaknya.

Ya, sang kakak rupanya cukup jeli melihat potensi Ellen. Meski sempat dijawab keraguan sang adik, dia terus meyakinkan Ellen untuk mendaftarkan diri.

"Kakak saya yang pertama kali menyarankan untuk ikut (Miss Indonesia). Dia yang bikin saya optimis," ujar Ellen pada malam puncak pemilihan Miss Indonesia 2011 di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (3/6).

foto Astrid Ellena Miss Indonesia 2011

Setelah mengikuti serangkaian proses audisi hingga karantina, keyakinan untuk bisa merebut mahkota Miss Indonesia 2011 makin kuat dirasakan Ellen.

Impiannya kini malah sudah naik satu tingkat, yakni untuk bisa unjuk gigi di ajang Miss World 2011 yang akan digelar di London, Inggris, 6 November mendatang.

"Ini pertama kali saya ikut di ajang nasional. Saya percaya bisa belajar lebih lagi. Saya punya passion untuk membawa nama indonesia di Miss World. Saya percaya pasti bisa," yakin Ellen yang menguasai empat bahasa asing, Inggris, Perancis, Mandarin, dan Spanyol.


TERKAIT :