Bersama Miss World 2010, Astrid Ellena Terpesona Sunset Bali

Astrid Ellena
Miss World 2010 dari USA, Alexandra Mills bersama dengan Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena berkunjung ke Bali. Mereka terpesona keindahan sunset di Pulau Dewata.

"Bali adalah tempat yang menyenangkan menikmati sunset," kata Alexandra saat menikmati keindahan alam Bali di Rock Bar, AYANA Resort and Spa, Jimbaran, Minggu (5/6/2011).

Alexandra (19) bersama Astrid (20) yang baru saja terpilih sebagai Miss Indonesia berkunjung ke Bali. Astrid menjadi Miss Indonesia setelah menyisihkan unggulan lainnya Miss Banten Nadya Siddiqa (21) di ajang penobatan Miss Indonesia, Jumat lalu.

Usai menghadiri penobatan tersebut, kedua putri cantik ini berkunjung ke Bali. Mereka singgah di beberapa tempat wisata di kawasan Jimbaran.

"Mereka senang banget dan foto-foto di pantai sekitar Rock Bar," kata PR Manager AYANA Resort and Spa, Patricia Muljadi kepada detikcom pada kesempatan serupa.

Alexandra dan Astrid tiba di Rock Bar yang terletak di tepi Pantai Kisi menjelang matahari terbenam. Mereka menikmati keindahan suasana sunset ditemani segelas minuman.

Rock Bar, merupakan salah satu bar terbaik di dunia. Bar ini memiliki keunikan karena berdiri di atas karang di tepi pantai yang menghadap Samudera Hindia.

Deburan ombak memberikan sensasi menajubkan saat duduk di meja bar atau bersantai di kursi yang menghadap ke pantai. Rock Bar terletak di Pantai Kisik, Jimbaran yang dihiasi tebing curam nan eksotik.

"Selain menikmati minuman sambil memandangi keindahan sunset, mereka juga bermain pasir sepuasnya," kata Patricia.

Kedua putri cantik ini tampil simpel dan ramah. Mereka menerima ajakan pengunjung Rock Bar untuk berpose bersama di tengah suasana sunset yang memesona.(source:detikcom)


TERKAIT :