Astrid Ellena Bisa Raih 10 Besar Miss World 2011

Wakil Indonesia memang belum pernah masuk 10 besar selama penyelenggaraan ajang Miss World. Namun Fredrich Yunadi yakin putrinya Astrid Ellena bisa sukses di acara Miss World 2011, London, Inggris, November mendatang.

Kendati Astrid Ellena baru beberapa hari meraih mahkota Miss Indonesia 2011, namun segala persiapan menjelang Miss World pada November mendatang sudah dimulai dari sekarang. Sang ayah, Fredrich Yunadi pun membeberkan beberapa rencana keluarga demi mendukung aksi Ellen _panggilan akrab Astrid Ellena- di ajang kecantikan tingkat dunia tersebut.

"Kami akan bekerja sama dengan pihak MNC untuk kita bisa mencarikan instruktur-instruktur internasional agar Ellen bisa mendapatkan pelatihan, pembekalan, dan skill yang berguna di ajang Miss World nanti. Kalau hanya mengandalkan kecantikan saja, sudah pasti kita akan kalah. Bayangkan saja, kecantikan fisik wanita latin Amerika dikenal sangat aduhai memikat mata. Di ajang Miss World adalah kesempatan bagi Ellen untuk bisa menarik perhatian juri dari cara dia menganalisa pertanyaan dan selalu update kondisi yang tengah terjadi di dunia," papar Fredrich Yunadi kepada okezone di Restoran Satoo, Hotel Shangri-La, Jakarta, baru-baru ini.

Fredrich menjelaskan, begitu banyak hal yang harus dipersiapkan dan ditingkatkan Ellen jika ingin berhasil di ajang yang mengharumkan nama Alexandra Mills tersebut.

"Masih banyak hal yang perlu ditingkatkan. Itulah mengapa saya selalu mendidik anak-anak untuk tidak puas dengan apa yang sudah diperoleh dan harus terus belajar. Saat kita memiliki target, mau tak mau diri kita akan lebih termotivasi," sahut pria yang berprofesi sebagai advokat ini.

Tak lupa, pria kelahiran 23 Desember 1949 ini yakin Ellen mampu menempati setidaknya posisi 10 besar di ajang Miss World nanti.

"Kami selalu mendoakan agar Ellen bisa meraih cita-citanya membawa kembali nama harum Indonesia di ajang Miss World. Selama ini kita tahu perwakilan dari Indonesia belum ada yang mencapai 10 besar. Semoga tahun ini tercapai," tutupnya.


TERKAIT :