Sandra Angelia Tak Risau Penolakan Astrid Ellena

Artis Sandra Angelia tidak merisaukan penolakan sejumlah kalangan di Jawa Timur yang menolak terpilihnya Astrid Ellena sebagai Miss Indonesia 2011. Astrid sendiri ber-KTP Jakarta, meski pernah bersekolah di Surabaya hingga kelas 1 SMP.

“Karena saya tahu bahwa untuk masuk Miss Indonesia ada proses penyaringan yang ketat. Kita sampai ditanya silsilah keluarga untuk memastikan bahwa kita benar-benar mewakili daerah yang kita bawa namanya,” ungkap Sandra Angelia saat dihubungi melalui telepon Minggu (12/06/2011).

Sandra Angelia
Sandra sendiri disebut-sebut memiliki banyak kesamaan dengan Astrid. Karenanya, dirinya berbangga disebut kembar dengan Astrid. Apalagi Miss Indonesia 2008 ini kebetulan juga memandu acara saat penobatan Miss Indonesia 2011 lalu.

"Saya bangga tentu saja. Pertama kami sama-sama berasal dari Jawa Timur. Membawa nama Jawa Timur. Kedua Astrid itu talented banget. Dia bisa main piano, dan komunikasi dalam 4 bahasa. Kepercayaan dirinya sungguh besar,” ujar Sandra Angelia saat dihubungi melalui telepon Minggu (12/6).

Jika dicermati secara teliti, Astrid dan Sandra memang punya banyak kesamaan. Wajah mereka sama-sama imut dengan pipi tembem dan mata yang sipit. Keduanya juga memiliki wajah oriental dan postur tubuh mungil dan langsing.

“Waktu malam pemilihan itu sudah banyak yang ngomong gitu,” tegasnya.

Sandra berharap Astrid mendapat bekal cukup dan pengalaman berharga selama menjadi Miss Indonesia, sehingga bisa diperhitungkan saat menjadi kontestan Miss World mendatang.

“Saya optimis dia akan lebih mudah mengenalkan budaya Indonesia ke luar negeri. Dengan kemampuan berbahasanya yang luwes, dalam ajang Miss World pasti lebih diperhitungkan,” tegasnya.


TERKAIT :