Astrid Ellena di Wikipedia

profil astrid ellena
Astrid Ellena Indriana Yunadi (lahir 8 Juni 1990; umur 20 tahun; dikenal dengan panggilan akrab Ellen) adalah seorang mahasiswi yang meraih gelar Miss Indonesia 2011. Dibesarkan di Surabaya, Jawa Timur dan Gaithersburg, Maryland di Amerika Serikat. Ia akan mewakili Indonesia pada ajang Miss World 2011 yang akan diselenggarakan pada bulan November di London, Inggris.

Ellen juga merupakan seorang murid yang selalu mendapat beasiswa di masa sekolah dengan mendapatkan nilai rata-rata "A" di setiap pendidikan akademis yang dijalaninya. Mendapatkan beasiswa dan nilai IP (Indeks Prestasi) yang hampir sempurna di masa bersekolah di Quince Orchard High School, Maryland Amerika Serikat dan menduduki jabatan sebagai murid terbaik selama 4 tahun berturut turut.

Ellen juga merupakan seorang pemain piano yang handal dengan dibuktikannya dengan tampil berkali-kali di berbagai tempat semasa tinggal di Amerika serikat, salah satunya dengan tampil di depan pemirsa di Departemen Luar Negeri Amerika Serikat di Washington DC.

Mewakili Jawa Timur, Ellen mendapatkan Gelar Miss Indonesia 2011 dan juga mendapatkan 2 gelar lainnya pada ajang yang sama, yaitu Miss Kulit cantik 2011 dan Miss Favorite 2011 dan sebelumnya Ellen adalah Miss Universitas Pelita Harapan 2009 dan Miss Photogenic UPH 2009.

Saat ini ia adalah Mahasiswi Fakultas Hubungan Internasional, Universitas Pelita Harapan Jakarta.

Ellen juga menguasai bahasa Indonesia, Jawa, Inggris, Spanyol dan Mandarin.


TERKAIT :