Mimpi Terbesar Ellen untuk Lingkungan

Mimpi Terbesar Ellen untuk Lingkungan
Memiliki predikat sebagai Miss Indonesia 2011 membuahkan keinginan dara cantik ini untuk mewujudkan misi sosialnya yang terpendam selama ini. Apa mimpi terbesar yang akan diwujudkan sebagai bentuk baktinya pada lingkungan?

Sebagai wanita pada umumnya, Astrid Ellena memiliki segalanya. Cantik, pintar, populer, dan penuh talenta. Di luar itu, sebagai Miss Indonesia 2011, gadis yang akrab disapa Ellen ini pun secara mumpuni memenuhi kriteria MISS, yakni Manner, Impressive, Smart, Social. Tak salah jika mahkota Miss Indonesia 2011 bertengger di kepalanya.

Namun, meski lengkap dengan segala kesempurnaan yang melekat di dirinya tersebut, gadis berparas ayu ini tak pongah dengan segala yang dimilikinya. Bahkan, dirinya bermimpi untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk orang-orang di sekitarnya.

“Saya ingin meningkatkan kesejahteraan sosial. Saya bersyukur di Miss Indonesia ini ada program tersebut, dan bekerja sama dengan Jalinan Kasih,” kata gadis cantik yang kerap disapa Ellen saat berkunjung ke redaksi okezone, Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Di luar program yang menjadi agenda rutin dalam Yayasan Miss Indonesia dan akan dijalankannya dalam masa jabatannya tersebut, gadis yang mahir menguasai tiga bahasa asing ini pun memiliki mimpi pribadi yang dikhususkan untuk lingkungan. Ya, ternyata dara yang berusia 21 tahun ini hendak membantu anak kurang mampu mendapatkan pendidikan yang layak.

“Saya tidak mau menyimpan potensi untuk diri sendiri. Saya juga ingin membantu orang lain yang kurang mampu. Saya akan menggandeng Asyifa untuk bekerja sama membuat program bagi warga kurang mampu,” ungkapnya.

Ellen mengaku kebetulan dirinya memiliki teman di kampus yang menjadi guru untuk sekolah jalanan. Dari sana, ia pun berkeinginan untuk melanjutkan kembali program tersebut dengan cakupan yang lebih mengglobal.

“Seandainya orang-orang dapat mengenyam pendidikan dengan maksimal, maka akan tercipta generasi andal,” tutup pemilik gelar Miss UPH (Universitas Pelita Harapan) tahun 2009 ini.


TERKAIT :