Karakter Lugas Ellen Mirip Sang Ayah

astrid ellena
Astrid Ellena patut berbangga hati. Usahanya menggapai gelar Miss Indonesia melalui keunggulan MISS (Manner, Impresive, Smart, dan Social) berhasil digenggamnya 7 hari yang lalu.

Sang ayah, Fredrich Yunadi, menuturkan bahwa karakter Ellen yang tegas dan pandai berbicara spontan menjadi pendongkrak nilai Ellen di depan juri Miss Indonesai 2011.

“Karakter Ellen mirip saya. Dia tegas dan pandai bicara secara spontan. Serupa dengan saya yang berprofesi sebagai advokat yang kasarnya mengandalkan mulut. Dia mirip saya. Kami berdua sering berpidato tanpa bantuan teks, hanya mengutarakan apa yang ada di dalam kepala,” tuturnya kepada okezone pada perayaan ulang tahun ke-21 Ellen di Restoran Satoo, Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (8/6/2011) malam.

Dalam kesempatan ini, Papi, begitu Ellen menyapa sang ayah, menambahkan saran bagi Ellen dalam menghadapi tantangan selama menjabat Miss Indonesia 2011.

“Saran saya untuk Ellen, ‘Jangan kita yang mengekor orang lain, tapi biarkan orang lain yang mengekor kita’. Bagaimanapun, posisi Ellen saat ini tidak terlepas dari kerja sama yang baik dengan awak-awak media, salah satunya okezone.com yang terus memberitakan berita yang positif dan mampu membangkitkan kepercayaan diri Ellen dan finalis lain selama masa karantina,” ujarnya.


TERKAIT :